SENGGIGI HOMESTAY

peta-lokasi-2_001Kawasan Senggigi adalah kawasan wisata yang selalu ramai dengan wisatawan yang berasal dari dalam dan luar Indoesia. Kawasan yang bukan hanya menarik bagi orang untuk berwisata tetapi juga bagi orang yang ingin berinvestasi. Salah satu investasi yang menarik adalah Investasi dibidang akomodasi. Akomodasi dalam bentuk Hotel, Homestay/penginapan dan restaurant tumbuh dengan dengan pesat di wilayah ini. Demikian pula Homestay yang di desain oleh Lombok Axis Architect ini. Homstay yang berdiri diatas lahan sekitar 200 m2 ini terletak dipusat wilayah Senggigi. Homestay ini terdiri dari 2 lantai dengan jumlah kamar 10 unit dan restaurant yang berada di lantai atasnya. Dari Lantai atas/top roof pengunjung restaurant akan dapat melihat view ke arah pantai senggigi.

tampak-2-new

tampak-1-new

Dengan konsep minimalis, homestay ini menghadirkan suatu bangunan yang sederhana namun setiap bagiannya mempunyai fungsi yang maksimal. Kolam ikan yang berad dibagian depan dibuat untuk memberikan kesan sejuk dan dingin diarea penerima. Pohon yang ada dipertahankan untuk membuat ruang dalam lebih nyaman.

2613107_17080817210055078363

Homestay ini sedang dalam proses penyelesaian, ditargetkan sebelum Pertengahan tahun 2017 sudah soft opening. Pembangunan dimulai pada bulan Juli 2016.

Info dan reservasi dapat di akses melalui alamat berikut ini,

Kampoeng Senggigi Homestay, Jalan Arjuna 1, Senggigi, Lombok Barat.

Mobile 0812-9404-0698

The Architect Associates

The Insatiable Traveler

Travel inspiration, stories, photos and advice

THE THIRD EYE

street journals | photo chronicles | reflections | doodles

Kosmo Foto

Film photography and analogue adventures

P I C T U R I Z E

The Magic Behind Reality